INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Perdana Indosat Adzan Sim



Mungkin sudah usang fitur ini ada bulan ramadhan kemarin, namun sehubung saya masih ada perdananya maka saya share.

Pada bulan Ramadhan kemarin.

Menghadirkan Indosat Berkah dan Suara Tausyiah. 
Indosat Berkah ialah layanan berlangganan untuk mempertajam pengetahuan islami khususnya di bulan Ramadhan. 

Melalui layanan ini pelanggan mendapat update Jadwal Sholat, Alquran dan Hadits, Doa dan Dzikir, Panduan Muslim, Dunia Islam, Referensi Muslim, SMS Greetings, Muslim Shop, Suara Taushyiah. 

Pelanggan sanggup mengunduh/mengakses wallpaper, ringtone, games, comic islami, aplikasi islami di hidangan Muslim Shop tanpa dikenakan biaya tambahan. Sementara biaya konten video akan mengikuti tarif normal yang dipakai oleh user. 

Pada hidangan SIM Adzan pelanggan sanggup mengaktifkan alert adzan pada setiap waktu sholat dan mendapat kutipan ayat islami atau hadits pilihan sebagai renungan penyejuk kalbu. Untuk bergabung dengan layanan Indosat Berkah pelanggan tinggal tekan *123*1# atau SMS dengan ketik: REG HIKMAH ke 998. Tarif berlangganan Rp 2000/minggu. Untuk berhenti berlangganan tekan *123*7*2*9*2# atau SMS dengan ketik UNREG HIKMAH ke 998.

Selain Layanan Indosat Hikmah, Layanan VAS Ramadhan juga menyediakan Suara Tausyiah, yaitu layanan berlangganan ceramah singkat perihal keislaman dalam bentuk IVR (Interactive Voice Response) yang diisi oleh bunyi dari ustadz populer yang sanggup dipilih oleh pelanggan seperti: H. Rhoma Irama, Arifin Ilham, Uje dan Yusuf Mansyur. Suara Tausyiah akan dikirimkan 1 kali/hari dengan durasi selama 2 menit. 

Jika pelanggan ingin mendengarkan bunyi tausyiah kembali, maka pelanggan akan dikenakan biaya Rp 2000/tausiyah. Untuk mendapat layanan Suara Tausyiah pelanggan diharuskan melaksanakan pendaftaran dengan tekan *123*1# atau SMS dengan ketik: REG TAUSYIAH ke 232. Tarif berlangganan Rp 2000/minggu. Untuk berhenti berlangganan tekan *123*1*6*4*2# atau SMS dengan ketik UNREG TAUSYIAH ke 232.
dan mungkin masih berlaku hingga sekarang, kalau ada yang bermninat sanggup hubungi di contact admin. :)

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel