INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Daftar Kumpulan Lagu Mansyur S Mp3 Full Album Gudang Lagu Dangdut Gratis

Download Kumpulan Lagu Mansyur S Mp3 Full Album Gudang Lagu Dangdut Gratis | Halo sob jumpa lagi dengan admin Musikadem.com, situs lagu terbaru mp3 full album yang adem dan lezat di dengar dikala santai atau ber-aktivitas. Kali ini admin akan membagikan lagu dangdut miliknya penyanyi dangdut kawakan siapa lagi kalau bukan Mansyur S. 

Untuk kalian para penikmat lagu dangdut, disini admin menyajikan lagu Mansyur S dengan format mp3 full album dengan cara download link gampang dan cepat. Dan sempurna sekali bila kalian mengunjungi situs admin alasannya disini tempatnya gudang lagu dangdut Album Mansyur S mp3 lengkap dan gratis pastinya. Tapi sebelum kalian men-download lagu Mansyur S lengkap, admin akan menawarkan sedikit ulasan dari penyanyi top tahun 80'an ini,,,..

 full album yang adem dan lezat di dengar dikala santai atau ber Daftar Kumpulan Lagu Mansyur S Mp3 Full Album Gudang Lagu Dangdut Gratis
Gudang Lagu Dangdut Album Mansyur S Mp3

Download Juga Lagu :
Mansyur Subhawannur atau lebih di kenal dengan nama panggung Mansyur S ini yakni penyanyi dangdut Indonesia yang lagir di Jakarta 30 November 1948 silam. Mansyur S mengawali karir dengan merilis album perdanannya dengan tajuk Pesan Perpisahan di tahun 1969. Sejak itulah nama Mansyur S melambung di dunia musik dangdut.

Selain itu juga banyak lagu terkenal yang sudah dia luncurkan dan bisa di terima dengan baik oleh penikmat musik dangdut di antaranya yaitu Air Mata Perkawinan, Pagar Makan Tanaman, Rembulan Bersinar Lagi, Pelaminan Kelabu dan masih banyak yang lain. Selain sukses sebagai penyanyi dangdut, Mansyur S juga piawai dalam ber-akting dengan membintangi sebuah sinetron yang tentunya tetap dengan mambawakan ciri khasnya sebagai penyanyi dangdut.

Oke sob itulah sedikit gosip dari Mansyur S yang sanggup admin bagikan semoga bermanfaat dan bagi kalian yang ingin mengoleksi lagu Mansyur S, di bawah ini admin sudah menyiapkan link download lagu Mansyur S lengkap untuk kalian para penikmat lagu dangdut. Dan perlu admin ingatkan bahwa lagu Mansyur S mp3 yang admin bagikan ini hanya sebagai riview semata dengan kualitas standar. Bagi kalian yang ingin lagu dengan kualitas terbaik, silahkan beli kaset dan dvd originalnya di toko musik di kota terdekat masing masing.

Download Gudang Lagu Dangdut Album Mansyur S Mp3 Full Album 

 full album yang adem dan lezat di dengar dikala santai atau ber Daftar Kumpulan Lagu Mansyur S Mp3 Full Album Gudang Lagu Dangdut Gratis

Tags : download lagu mansyur s nonstop , download lagu mansyur s air mata perkawinan , download lagu mansyur s versi koplo , download lagu mansyur s untuk apa lagi , download lagu mansyur s rembulan bersinar lagi , download lagu mansyur s sejengkal tanah , gudang lagu dangdut album mansyur s mp3 , kumpulan lagu mansyur s lengkap

Daftar Lagu Mansyur S Mp3 Full Album Terbaik

Mansyur S - Air Tuba
Mansyur S - Air mata Perkawinan
Mansyur S - Anak Siapa
Mansyur S - Berdosa
Mansyur S - Cinta Sampai Disini
Mansyur S - Cintaku Cintamu
Mansyur S - Dua Dua
Mansyur S - Gadis Pantura
Mansyur S - Hartati
Mansyur S - Jangan Mengharap
Mansyur S - Jemu
Mansyur S - Katanya
Mansyur S - Kertas Dan Api
Mansyur S - Khana
Mansyur S - Luka Yang Parah
Mansyur S - Pagar Makan Tanaman
Mansyur S - Pelaminan Kelabu 
Mansyur S - Penantian
Mansyur S - Rembulan Bersinar Lagi
Mansyur S - Sampai Hati
Mansyur S - Selalu Kecewa
Mansyur S - Sengsara
Mansyur S - Sudah Tahu Aku Miskin
Mansyur S - Terimalah Dia Yang Malang
Mansyur S - Zubaedah

Lirik Lagu Mansyur S - Rembulan Bersinar Lagi

Rembulan bersinar lagi
mendungpun tiada lagi
Hati yang seakan mati
sekarang gairah kembali
Rembulan bersinar lagi

#
Mawar tumbuh bersemi 
Indah di taman hati
Kan kujaga kusirami 
biar tetap berseri
Aku tak mau 
kehilangan dirimu
Hampir saja, hampir saja
Putus asa, bunuh diri
Kalau saja sampai 
kita tidak bertemu lagi

Hati yang seakan mati
sekarang gairah kembali
Rembulan bersinar lagi

(ulangi #)

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel